04 November 2020

Re-Hello!

Halo! 

Wow, kaget sih pertama login (lagi) ke blogspot ini, ternyata tampilannya sudah berubah. Apa tim di Blogspot juga ngerasain WFH dan "aduh-ini-kok-gini-gini-aja-sih-tampilannya-coba-ah-rubah-rubah-dikit-biar-nggak-bosen"? :)) (Berdasarkan pengalaman suami yang sempat WFH dan malah berujung ngecat ulang tembok dan pagar rumah, plus beberes taman) 


Well, hampir 7 bulan lewat dari tulisanku di bulan April lalu, tentunya banyak hal yang terjadi dalam kehidupanku. The biggest event is.. tidak lain tidak bukan.. Kelahiran anak lanang di akhir Juni! *clap*


Di tulisanku selanjutnya, aku akan berbagi suka duka dan trauma yang aku rasakan di proses persalinan kedua ini. Bukan untuk apa-apa sih sebetulnya, bukan juga share demi traffic orang yang berkunjung ke blog ini (BECOZ WHO I AM??). Tapi lebih ke... Apa ya. Ternyata setelah aku rasa-rasain, menulis itu salah satu caraku untuk menenangkan diri. Semacam terapi mungkin. Kenapa aku bilang begitu? Karena setelah banyak hal yang kulalui, nampaknya aku merasa butuh untuk meluapkan perasaanku.


Jadi siapapun yang mampir ke blogku dan baca-baca tulisanku, aku tidak peduli (hahahaha), aku cuma butuh tempat untuk berkeluh lewat tulisan. Yuhuuu..

No comments:

Post a Comment